Sabtu, 22 Desember 2012

Tips Jika Baterai Remote Mobil Avanza Habis - Info Mobil

Tips Jika Baterai Remote Mobil Avanza Habis - Info Mobil - Remote alarm avanza jika terjadi kerusakan atau hilang atau mungkin karena batrey habis jika fungsi remote sedang dalam modus aktif maka ketika mau mengidupkan mesin dengan kunci kontak alarm akan bunyi.

Cara agar alarm tidak bunyi ketika mobil distater tanpa remote yang di sebabkan oleh remote rusak atau pun batrey remote habis adalah dengan melepas ke dua sekring modul remote yang berada di dekat modul remote tersebut atau bisa juga dengan melepas soket modul remote yang memiliki kabel banyak. Untuk melepas sekring gambarnya sudah disertakan dalam artikel Alarm Mobil Bunyi Terus.

Dengan melepas ke dua sekring modul remote atau soket modul remote tersebut central doorlock Avanza tetap berfungsi dengan baik atau bisa juga dengan cara tanpa melepas sekring lihat panduanya Klik DISINI pada point no. 9.

Tambahan:
Lain halnya untuk mobil yang menggunakan immobiliser dengan smart entry sistem, untuk mengatasi jika baterai remote habis atau melemah silakan lihat Artikel Bila Mobil Mogok Mesin Tidak Bisa Starter.



Best Regards
Otomotif Qita